Senin, 13 Mei 2019

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Hai guyyyyssssssss.....
 Saya mau berbagi bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan uang lewat blog sebagai blogger.
ini sangat cocok dengan teman-teman yang suka atau memiliki hobby dalam membuat artikel, menegetik dan suka berada di depan laptop. Karna Hobby kalian ini akan menambah keuntungan teman-teman semua. Yah.. sebagai sala satu modal untuk membuat tugas di sekolah, perkuliahan atau di kantor. Ternyata juga bisa untuk menambah penghasilan atau jika teman-teman seperti saya, dapa menambah uang jajan sendiri dengan cara MENJADI BLOGGER. Ini sama halnya dengan teman-teman membuat vidio di youtube Tapi ini lebih ke Tulisan, saya juga memmpunyai Channel Youtube, tapi chanel saya tentang DANCE karna saya menyukai dance. Jika teman-teman penasaran, teman-teman bisa mengunjunginya (hihihihi 😂). My Yotube channel my youtube channel . Hihi sekalian promosi yeeee... hihihi.
Ok,! back to our Topic. Ini beberapa cara untuk membuat Mendapatkan uang dari blog.

Saya akan bagikan vidio lengkapnya.

Dividio ini sangat lengkap dari awal sampai akhir cara mendapatkan uang lewat blog. Intinya bahwa, dalam bekerja sebagai blogger, teman-teman harus memiliki komitmen dan ketekunan yang bagus. Karna sebenarnya di dunia modern ini kan sudah banya pekerjaan yang sebenarnya kita bisa gunakan dan berhubungan dengan hobby kita. Jadi ibaratnya itu tanpa kita sadari kita memiliki hobby yang sebenarnya dapat mengahasilkan uang dan keuntungan buat kita. Mungkin teman-teman berfikir hobby membuat artikel atau mengetik ini hanya sebagai kebiasaan semata yang digunakan cuma saat teman-teman ada tugas atau sesuatu yang memerlukan komputer. Tapi sebenarnya lewat hobby teman-teman semua, ada tambahan keuntungan yang jika teman-teman bisa mempergunakannya dengan baik, maka akan menghasilkan sesuatu yang baik pula.

  Sukses untuk teman-teman semua, jika ada yang ingin di tanyakan, tuliskan saja di kolom komentar. Kita pasti bisa, jika orang lain bisa, pasti teman-teman dan saya juga pasti bisa. 

Thank U.. Gamsa Hamnida, Terima Kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Hai guyyyyssssssss.....  Saya mau berbagi bagaimana caranya supaya kita bisa mendapatkan uang lewat blog sebagai blogger. ini sangat cocok...